spot_img
Saturday, May 4, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeroleh Poin Tertinggi SMK Favorit, SMKN 1 Sinjai Jadi Tuan Rumah...

    Peroleh Poin Tertinggi SMK Favorit, SMKN 1 Sinjai Jadi Tuan Rumah Pentas Seni

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Sinjai terpilih sebagai salah satu penyelenggara pentas seni yang dilaksanakan oleh salah satu provider jaringan.

    Kegiatan yang bertema “Menyatukan Pelajar Melalui Seni” dilaksanakan setelah SMK 1 Sinjai berhasil meraih polling tertinggi dari seluruh SMK yang ada di Sulsel.

    Kepala UPTD SMK 1 Sinjai Drs. Muhiddin yang membuka pentas seni ini mengucapkan rasa syukur atas terpilihnya SMK 1 Sinjai selaku penyelenggara pentas seni akbar ini.

    “Semoga kegiatan ini dapat melahirkan bakat-bakat generasi muda yang memiliki talenta khususnya dalam bidang seni, ” ucapnya, Kamis (19/12/19) di Halaman SMKN 1 Sinjai.

    Ketua Panitia Pelaksana, Asrul Hidayat mengungkapkan bahwa kegiatan ini diikuti perwakilan dari berbagai sekolah SMA/ sederajat yang ada di Sinjai dan juga berasal dari daerah lain.

    Adapun kegiatan yang berlangsung selama sehari ini di isi dengan lomba tari-tarian, nyanyi solo dan vokal grup.

    Pentas seni yang bertajuk ‘Hey Star’ ini menghadirkan bintang tamu Rizcky De Keizer seorang penyanyi dan musisi multi-instrumentalis terkemuka kota Makassar. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts