spot_img
Sunday, May 19, 2024
More
    spot_img

    Pekan Ini, Pengurus Karang Taruna Sinjai Dilantik di Kawasan Pantai Hubat

    More articles

    Jika tak ada arah melintang, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Sinjai bakal dilantik akhir pekan ini. Sesuai jadwal, pelantikan tersebut bakal dilaksanakan pada Sabtu 21 Desember 2019 mendatang.

    Sekretaris Panitia, Lutfi Hidayat mengatakan, pelantikan para pengurus Karang Taruna Kabupaten Sinjai dipusatkan di kawasan Pantai Hubat yang terletak di Dusun Jahung-Jahung, Desa Sanjai, kecamatan Sinjai Timur.

    Pemilihan lokasi pelantikan, kata Lutfi tidak hanya sekedar begitu saja akan tetapi memiliki tujuan tertentu, salah satunya untuk mempromosikan obyek wisata Pantai Hubat kepada masyarakat.

    Untuk pelantikannya sendiri, pengurus Karang Taruna Kabupaten Sinjai rencananya akan dilantik langsung oleh orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa.

    “Inshaa Allah, jika tak ada arah melintang kami rencananya dilantik oleh Pak Bupati Sabtu mendatang sekira pukul 10:00 Wita”, pungkasnya, Selasa (17/12/2019)

    Di katakan selain pelantikan, para pengurus Karang Taruna juga akan mengisi kegiatan Kemah Bakti di kawasan obyek wisata tersebut. Termasuk melakukan penghijauan.

    “Jadi Jumat malam kita selenggarakan kemah bakti dengan melibatkan OKP, komunitas pecinta alam dan seluruh pengurus Karang Taruna Se-Kabupaten Sinjai, lanjut Minggu pagi kita lakukan juga penanaman pohon bakau”, jelasnya.

    Ia berharap proses pelantikan pengurus Karang Taruna Kabupaten Sinjai yang diketuai Andi Adri Ismawan berjalan lancar. (Irawan Kominfo Sinjai)

    - Advertisement -spot_img

    Latest