spot_img
Wednesday, May 8, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPolres Sinjai Ajak Pelajar Hindari Penyalahgunaan Narkotika

    Polres Sinjai Ajak Pelajar Hindari Penyalahgunaan Narkotika

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Kasat Binmas Polres Sinjai AKP Bakhtiar bersama tim melaksanakan Penyuluhan dalam rangka Operasi Bina Kusuma Lipu 2019.

    Penyuluhan ini dilaksanakan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Sinjai, Jalan A. Mandasini Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (24/10/2019).

    Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan materi tentang penyakit masyarakat yang menjadi sasaran dari operasi bina kusuma, dengan mengajak para siswa/siswi untuk menghindari minuman keras, judi, geng motor, dan kejahatan lainnya, serta mengajak para siswa agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan yang termasuk daftar G.

    Selain itu, ia menghimbau agar mematuhi aturan lalu lintas apabila berkendaraan dijalan dan memperhatikan kelengkapan pribadi maupun kelengkapan ranmor, apalagi saat ini juga dilaksanakan operasi zebra.

    “Saya minta kepada siswa jangan sekali-kali berkeinginan untuk mencoba, karena narkoba akan menghancurkan masa depan kita, harapan orang tua anak-anakku sekalian agar kita berguna demi bangsa dan negara nantinya,” ujarnya.

    Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah pencegahan Polres Sinjai dalam rangka Operasi Bina Kusuma Lipu 2019.

    Diakhir kegiatan dilaksanakan deklarasi pernyataan sikap para siswa /siswi MAN 2 Sinjai mendukung Polri memberantas Premanisme, Penyalahgunaan Obat-obat terlarang, kejahatan jalanan, geng motor, Judi, Miras, Perkelahian kelompok dan Kejahatan yang meresahkan. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts