spot_img
Thursday, May 2, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKetua PTMSI Sinjai Puji Atletnya

    Ketua PTMSI Sinjai Puji Atletnya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Sinjai, Kontingen Sinjai Selatan berhasil memboyong seluruh medali emas di cabang olahraga Tenis Meja yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Lama,  Jumat (13/9/19).

    Babak final yang berlangsung menarik ini disaksikan langsung oleh Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI)  Sinjai dr. A. Suryanto Asapa dan Ketua KONI sinjai Suhardiman.

    Ketua PTMSI Sinjai dr. A. Suryanto Asapa saat ditemui usai mengalungkan medali kepada para pemenang menyampaikan rasa salut atas permainan yang ditampilkan oleh para atlet tenis meja khususnya dari Kecamatan Sinjai Selatan.

    “Dari babak final ini didominasi oleh atlet kita dari Kecamatan Sinjai Selatan,  ini merupakan prestasi yang harus terus diasah agar kedepan bisa lebih siap lagi dalam mengikuti ajang Porprov 2022,” katanya.

    Selaku Ketua PTMSI,  Suryanto Asapa yang juga Kepala Dinas Kesehatan ini akan selalu berkoordinasi dengan KONI Sinjai agar pembinaan atlet dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

    Sementara itu,  Muawwis, peraih medali emas di tiga kategori cabor Tenis Meja dari Sinjai Selatan mengaku bersyukur bisa meraih medali emas dalam ajang PORKAB ini.

    “Alhamdulillah ini semua berkat latihan yang diberikan oleh pelatih kami setiap sore, mudah-mudahan  kedepan bisa mewakili Sinjai di event lebih besar, ” katanya.

    Ia juga berharap kepada Pemerintah ataupun KONI Sinjai agar fasilitas seperti meja lapangan bisa ditambah khususnya di Kecamatan Sinjai Selatan. (Aan kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts