spot_img
Saturday, May 4, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHadiri Pelantikan IKASI Sinjai,  Asisten II : IKASI Sinjai Mampu Melahirkan Atlet...

    Hadiri Pelantikan IKASI Sinjai,  Asisten II : IKASI Sinjai Mampu Melahirkan Atlet Anggar Yang Berprestasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Sinjai, Asisten Administrasi Pembangunan dan Perekonomian Setdakab Sinjai dr. Hj. Nikmat B. Situru meyakini Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten Sinjai mampu berkembang dan melahirkan atlet yang berprestasi di masa mendatang.

    Pernyataan optimistis dari Asisten II Setdakab Sinjai tersebut disampaikannya pada saat menghadiri pelantikan pengurus IKASI Kabupaten Sinjai masa bakti 2019-2023, Selasa (10/9/19) di Gedung Pertemuan Sinjai.

    “Pemerintahan Kabupaten Sinjai berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan bantuan agar olahraga ini terus berkembang sebab sejalan dengan visi Pemkab Sinjai khususnya melahirkan SDM yang unggul dan berdaya saing, ” ujarnya.

    Optimisme ini semakin menguat setelah melihat jajaran pengurus IKASI Sinjai yang dinahkodai oleh Drs. Yuhadi Samad diisi oleh nama-nama yang cukup berpengalaman di bidang olahraga dan memiliki akses yang cukup luas.

    Ketua Umum IKASI Kabupaten Sinjai Drs Yuhadi Samad berharap di kepengurusan olahraga anggar ini pihaknya mulai berbenah untuk mempersiapkan atlet dalam mengikuti event yang akan dilaksanakan baik itu kejurda maupun di tingkat nasional.

    “Kedepan kami akan berbuat lebih baik dengan menorehkan prestasi-prestasi dari olahraga Anggar bagi Kabupaten Sinjai,” tukasnya saat diwawancarai awak media usai pelantikan.

    Sementara itu, Wakil Ketua IKASI Provinsi Sulsel Prof. Dr. H.A. Ihsan usai melantik pengurus IKASI Sinjai mengharapkan hal yang sama. Bahkan dia meyakini Kabupaten Sinjai yang dikenal Bumi Panrita Kitta ini dapat melahirkan atlet anggar yang berprestasi.

    “Insya Allah atlet Anggar sinjai dapat berkiprah hingga ditingkat nasional karena sudah ada pendahulunya  yang lebih dahulu sukses, ” kata Ihsan yang merupakan putra asli Sinjai dan Mantan Atlet Anggar Nasional. (Aan kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts