spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati :  HAORNAS Momentum Kebangkitan Olahraga Untuk Capai Derajat Sehat Lebih Baik

    Bupati :  HAORNAS Momentum Kebangkitan Olahraga Untuk Capai Derajat Sehat Lebih Baik

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Sinjai, Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019 yang diperingati tanggal 9 September diharapkan menjadi momentum kebangkitan olahraga nasional. Tak terkecuali di Kabupaten Sinjai.

    Peringatan Haornas diharapkan menjadi penggugah kesadaran masyarakat untuk berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat, demi tercapainya derajat kesehatan yang lebih baik.

    “Haornas ini menjadi momentum membangkitkan kita akan pentingnya olahraga, Olahraga bukan hanya ajang untuk para atlet tetapi sudah menjadi gaya hidup bagi seluruh lapisan masyarakat sebab olahraga itu tidak mahal dan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja oleh masyarakat,” kata Bupati saat ditemui usai menjadi Inspektur Upacara Peringatan HAORNAS di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai., Senin (9/9/19).

    Selaku Pemerintah,  pihaknya berkomitmen untuk memajukan olahraga di Sinjai,  salah satunya ddngan pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab)  yang akan dilaksanakan dari tanggal 9-14 September 2019 dengan mempertandingkan 21 cabang olahraga.

    Selain itu lanjut Bupati,  dengan pembinaan atlet melalui KONI Sinjai diharapkan dapat melahirkan atlet yang berprestasi di segala cabang olahraga,  bukan hanya di tingkat Kabupaten akan tetapi berprestasi di tingkat nasional hingga internasional. (Aan kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts