spot_img
Thursday, May 2, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaGali Potensi yang Ada, Bupati Komitmen Kembangkan Obyek Wisata Pantai Hubat

    Gali Potensi yang Ada, Bupati Komitmen Kembangkan Obyek Wisata Pantai Hubat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Sinjai, – Usai memimpin aksi ‘Gerakan Bersih Pantai Wisata’ di Pantai Karampuang, Desa Pattongko, Kecamatan Tellulimpoe, Minggu (08/09/19) pagi,
    Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa juga menyempatkan berkunjung ke obyek wisata pantai Hubat.

    Bupati yang didampingi KaDisparbud Sinjai, Haerani Dahlan dan sejumlah pejabat lainnya, meninjau langsung kondisi lokasi wisata yang menjadi salah satu destinasi pantai di Sinjai yang menarik untuk dikunjungi.

    Destinasi wisata ini dalam pengembangan Pemerintahan Desa Sanjai, menggunakan Dana ADD.

    Saat ditemui, Bupati menegaskan, selaku pemerintah daerah, pihaknya akan mendukung dan mengembangkan tempat-tempat wisata di Kabupaten Sinjai, yang saat ini belum dimanfaatkan dan dikembangkan dengan baik.

    insya Allah kita akan coba menggali potensi wisata yang ada di Kabupaten Sinjai agar diperbaiki, dipercantik dan diperindah”, kata Bupati.

    Lebih Lanjut dikatakan, kedepan akan dibuatkan perencanaan, mulai dari master plan, alokasi anggaran dan mendatangkan investor untuk  berinvestasi di tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Sinjai.

    Hal itu tidak lain untuk meningkatkan minat wisatawan yang berdampak pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di sektor Pariwisata.

    Sementara itu, Kadisparbud Sinjai, Haerani Dahlan menyambut baik niat Bupati Sinjai untuk mengembangkan potensi wisata Pantai Hubat yang selama ini tersembunyi.

    insya Allah ditahun 2020 kita akan membuat master plan untuk pengembangan tempat wisata ini”, tandasnya. (Irawan/Ayu Diskominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts