spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKarang Taruna Sinjai Gelar Temu Karya

    Karang Taruna Sinjai Gelar Temu Karya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Sinjai, Karang Taruna Kabupaten Sinjai menggelar Temu Karya Luar Biasa bertempat di Aula Pertemuan Rumah Makan Nikmat,  Jalan Persatuan Raya,  Sinjai,  Sabtu (7/9/19).

    Kepala Dinas Sosial Labupaten Sinjao Drs. H. Muh. Irvan yang membuka kegiatan ini menyampaikan bahwa daam pelaksanaan  kegiatan ini ia mengajak kepada penguru Karang Taruna Sinjai agar aktif kembali dan srlalu menjaga serta menciptakan lingkungan yang sehat.

    “Karena Karang Taruna adalah pilar partisipasi masyarakat dalam mengangkat perekonomian melalui usaha-usaha yang dibina bersama oleh para pengurus melalui Kelompok Usaha Bersama sehingga dapat membantu pemerintah dalam bidang sosial dilapangan,” paparnya.

    Sementara itu Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Sulsel Jamal mengatakan bahwa selama ini Karang Taruna Sinjai memiliki kinerja yang cukup bagus.

    “Kami harap semoga pengurus Karang Taruna di Kecamatan segera berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan kelurahan/Desa, dalam merumuskan program-program kepemudaan yang pro masyarakat agar maju dan berdaya saing kedepan sehingga kepedulian sosial kepada lapisan masyarakat semakin diperhatikan,” ungkapnya.

    Temu Karya Luar Biasa ini ini dihadiri para pengurus Karang Taruna kecamatan, Kelurahan dan desa Se-Kabupaten Sinjai. (Aan/sahar kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts