spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSepak Bola Porkab IV Sinjai Mulai Bergulir

    Sepak Bola Porkab IV Sinjai Mulai Bergulir

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai untuk Cabang olahraga (Cabor) sepak bola mulai bergulir di Lapangan Gelora Massa, Jumat (06/09/19) sore.

    Pertandingan perdana di Cabor sepak bola sore tadi, di buka Ketua Umum Panitia Pelaksana A. Jefrianto Asapa, didampingi Ketua KONI Sinjai Suhardiman, dan Ketua Askab PSSI Dr Hermansyah.

    Di laga ini, mempertemukan group A tim Kecamatan Sinjai Selatan melawan tim Kecamatan Sinjai Borong dengan skor imbang 1-1.

    Sedangkan di partai kedua, tim kecamatan Sinjai Utara berhasil menumbangkan Kecamatan Pulau IX (Sembilan) dengan skor telah 2-0.

    Kendati pertandingan dimulai sebelum pembukaan, namun itu bukan hal biasa dan telah disepakati dalam Technical Meeting Askab PSSI Sinjai bersama para koordinasi cabor olahraga kecamatan.

    Selain itu karena jumlah pertandingan sepak bola sebanyak 13 macth lebih dari jadwal pelaksanaan Porkab yang hanya 6 hari.

    “Dimana-mana pertandingan sepak bola biasanya mendahului apalagi jadwalnya banyak sedangkan Porkab hanya beberapa hari saja”, kata Pengawas Pertandingan, M Safri Sehu.

    Selama 3 hari kedepan, pertandingan akan dilaksanakan di Lapangan Gelora Massa, selanjutnya akan dilaksanakan di Stadion H. Andi Bintang Kabupaten Sinjai.

    “Ada enam pertandingan di sini (Lapangan Gelora Massa) selanjutnya di stadion karena nanti setelah pembukaan baru bisa dipakai lapangan disana”, sambungnya.

    Dikatakan cabor sepak bola, ini akan meloloskan masing-masing satu juara group dari 3 group yang telah terbentuk yang diikuti 9 kecamatan, di tambah 1 runner up terbaik. (Irawan Diskominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts