spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPengurus Masjid Muhammad Bin Saad Lappa Gelar Semarak Ramadhan

    Pengurus Masjid Muhammad Bin Saad Lappa Gelar Semarak Ramadhan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Bagi umat Islam, momentum Bulan Suci Ramadhan tentu akan dimanfaatkan sebaik mungkin dengan berbagai kegiatan dan amalan untuk lebih memupuk keyakinan dan meningkatkan ketaqwaan.

    Biasanya dimasjid-masjid atau pondok melaksanakan serangkaian kegiatan yang ditujukan sebagai pengisi bulan penuh rahmat ini.

    Salah satunya seperti yang telah dilaksanakan oleh Panitia Masjid Muhammad Bin Saad yang berada BTN Bumi Lappa Mas 2 Blok B Jalan Cakalang Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara.

    Panitia Masjid setempat menggelar berbagai aemarak ramadhan dengan melaksanakan lomba bagi anak-anak setempat yang berlangsung sejak tanggal 31 Mei hingga 2 Juni 2019.

    Kepala Markas Masjid Muhammad Bin Saad Andi Sultan Agung saat ditemui Minggu (2/6/19) saat malam grandfinal mengatakan bahwa berbagai jenis lomba yang dilaksanakan diantaranya hifdzil Qur’an, omba adzan dan ceramah.

    Saya selaku pengurus dan mewakili jamaah masjid Muhammad Bin Saad sangat berterimah Kasih kepada seluruh peserta dan orang tua yang telah mengikuti lomba, semoga ini menjadi motivasi anak anak yang lain dan orang tua untuk mendidik anak anak selalu belajar Ilmu Agama,” ungkapnya usai penyerahan piala kepada pemenang lomba.

    Andi Sultan juga berterimah kasih kepada
    Ketua Yayasan Amal Jariyah indonesia
    Ustadz H. Ardian Kamal Lc. Msc yang telah memberikan Kepercayaan dan bimbingan sehingga lomba ini bisa berjalan dengan sukses.

    Acara inipun sangat diaspresiasi Oleh Muh. Yassir Arsyad Selaku Ketua RT setempat. Menurutnya kegiatan ini sangat positif karena merupakan bekal dunia dan akhirat.

    “Alhamdulillah kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak kita dalam mengamalkan dan memperdalam ilmu aga islam dan semoga lomba ini bisa menjadi agenda tahunan,” harapnya. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts