spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPameran Dikemas Berbeda, Bupati : Ini Semua Demi Kenyamanan Pengunjung

    Pameran Dikemas Berbeda, Bupati : Ini Semua Demi Kenyamanan Pengunjung

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Sinjai Fest & Expo yang dilaksanakan dalam memeriahkan hari jadi Sinjai ke 455 tahun, resmi dibuka oleh Asisten Administrasi Pembangunan Setprov Sulsel Drs. Deni Irawan di Lapangan Sinjai Bersatu, Senin (18/2/19) malam.

    Kegiatan yang rutin dilaksanakan sejak tahun 2004 ini dikemas dengan nuansa yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, mulai dari nama kegiatan serta tata letak stand yang ada didalamnya.

    Menurut Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa, perubahan ini tidak mengurangi makna substansi pameran yang dilaksanakan tiap tahun sebab muaranya mendorong peningkatan perekonomian masyarakat serta sebagai sarana hiburan.

    Untuk tahun ini Bupati menginginkan agar pengunjung yang datang ke lokasi ini dapat menikmati wahana permainan yang ada, merasa nyaman dalam berbelanja serta dapat memperoleh informasi terkait dengan pelaksanaan pembangunan.

    Pihaknya menyadari bahwa masih banyak pedagang yang ingin berpartisipasi dalam pameran ini namun tidak mendapatkan tempat untuk berjualan karena keterbatasan tempat.

    “Saya mohon maaf karena masih banyak penjual yang tidak tertampung karena tempat yang sangat terbatas, bukan maksud kami membatasinya namun kita menginginkan agar masyarakat yang datang di lokasi ini merasa puas, nyaman, menikmati suasana yang ada serta tidak berdesak-desakan,” ucapnya.

    Kegiatan yang berlangsung selama 10 hari hingga tanggal 27 Februari 2019 ini akan diisi dengan berbagai acara hiburan mulai dari pentas seni dan keagamaan yang akan dipusatkan di Panggung Utama setiap malam. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts