spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSinjai Fest & Expo Resmi Dibuka Oleh Asisten III Setprov Sulsel

    Sinjai Fest & Expo Resmi Dibuka Oleh Asisten III Setprov Sulsel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Asisten III Bidang Administrasi Pembangunan Serketariat Provinsi Sulsel, Drs. Deni Irawan resmi membuka kegiatan Sinjai Fest & Expo, Senin (18/2/19) malam di Lapangan sinjai Bersatu.

    Ketua Panitia pelaksana, H. Firdaus dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ni bertujuan selain sarana informasi terkait pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Sinjai, juga untuk memperkenalkan dan memasarkan produk UKM serta sebagai sarana pendidikan dan hiburan bagi masyarakat melalui pentas aeni dan kegiatan keagamaan.

    “Kegiatan yang berlangsung selama 10 hari hingga tanggal 27 februari 2019 ini juga untuk meningkatkan kreativitas dan memotivasi masyarakat dalan mempromosikan produknya,” jelasnya.

    Sinjai Fest & Expo ini diikuti sebanyak 316 peserta terdiri dari stand OPD, Forkopimda, Perbankan, BUMN/BUMD, sekolah, organisasi, pengusaha dan pedagang.

    Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun namun untuk kali ini dikemas dengan nuansa berbeda yang dinamakan Sinjai Fest & Expo.

    “Perubahan nama ini tidak mengurangi makna substansi pameran yang dilaksanakan tiap tahun karena muaranya mendorong peningkatan perekonomian masyarakat,” jelasnya.

    Sementara itu, Asisten III Administrasi Pembangunan Setprov Sulsel Drs. Deni Irawan menyampaikan bahwa Sinjai Fest & Expo ini merupakan momentum yang sangat baik untuk bisa menampilkan segala potensi hasil pembangunan dan sumber daya yang ada sebagai bukti nyata yang dilakukan oleh Pemerintah dan masyarakat Sinjai.

    “Saya harap melalui kegiatan ini masyarakat dan Pemkab Sinjai dapat berkolaborasi dalam menggali potensi yang dimiliki menjadi sumber daya tarik, minimal mendatangkan investor,” harapnya. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts