spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Bantuan Kemanusiaan dari Sinjai Diterima Langsung TP PKK Luwu di Posko Induk Siaga Bencana

    More articles

    LUWU – Bantuan kemanusiaan dari Tim Penggerak PKK Sinjai dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Sinjai telah tersalurkan di Posko Induk Siaga Bencana Kabupaten Luwu, Jumat (10/05) pagi.

    Penyaluran diserahkan oleh Sekretaris Tim Penggerak PKK Sinjai, Bulmawati yang diterima langsung Pj Ketua Tim Penggerak PKK Luwu, Aisyah Saleh bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Luwu, Kartini Sulaiman.

    Usai menyerahkan bantuan, Bulmawati yang mewakili pengurus TP PKK Sinjai berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat terdampak bencana alam di Luwu.

    “Kami telah menyerahkan bantuan dari Tim Penggerak PKK dan GOW Sinjai di posko induk siaga bencana di Kabupaten Luwu. Semoga apa yang kita donasikan bermanfaat bagi saudara kita yang menjadi korban bencana,” ucapnya.

    Sementara, Ketua DWP Luwu, Kartini Sulaiman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rombongan Kabupaten Sinjai yang telah membawa bantuan untuk warga Luwu.

    “Alhamdulillah, saya berterima kasih atas bantuan dari saudara-saudara kami di Kabupaten Sinjai. Insya Allah bantuan ini berkah dan kami akan salurkan ke korban bencana,” tuturnya.

    Hal senada juga dikatakan Pj Ketua TP PKK Luwu, Aisyah Saleh. Dalam keterangannya, ia menjelaskan kondisi terkini di Luwu yang dimana para petugas gabungan dan relawan masih melakukan proses evakuasi dan penyaluran bantuan.

    “Saat ini petugas gabungan masih melakukan evakuasi dan penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampa bencana. Alhamdulillah hari ini kita terima bantuan dari Sinjai, terima kasih atas bantuannya,” pungkasnya.

    Sekedar diketahui, bantuan kemanusiaan yang disalurkan TP PKK Sinjai bersama GOW, yakni berupa air mineral kemasan sebanyak 700 dos, beras, pakaian, makanan siap saji, perlengkapan sehari-hari, dan obat-obatan. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest