spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Pj Bupati Apresiasi Kafilah Sinjai Atas Torehannya di Panggung MTQ Sulsel 2024

    More articles

    SINJAI, – Di ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-33 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kafilah Kabupaten Sinjai berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan.

    Mereka berhasil memboyong 9 juara, dan salah satu diantaranya adalah M. Ainul Fahmi yang tampil di cabang lomba tilawah golongan anak-anak PA, akan mewakili Provinsi Sulsel di MTQ Nasional tahun ini yang diselenggarakan di kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), Provinsi Kalimantan Timur.

    Raihan Kabupaten Sinjai di ajang MTQ tahun ini mendapat apresiasi dari Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah.

    Saat ditemui di Gedung PKK Sinjai, Kamis (09/08), ia memberikan ucapan selamat kepada para peserta yang telah sukses mengharumkan nama Sinjai di kancah MTQ.

    “Saya ucapkan selamat. Jangan puas diri, tetap terus tingkatkan prestasinya dan selalu latihan. Khusus untuk adik kita, M. Ainul Fahmi, saya sangat mengapresiasi karena berhasil mewakili Provinsi Sulawesi Selatan ke MTQ tingkat Nasional,” ucapnya.

    Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini berencana untuk mengundang langsung para peserta yang telah menjadi juara di event keagamaan dua tahunan tersebut.

    “Insya Allah kita akan berikan apresiasi kepada mereka yang berhasil juara. Kita akan undang ke Rujab untuk memberikan apresiasi kepada mereka,” pungkasnya.

    MTQ Tingkat Provinsi Sulsel tahun ini berlangsung sejak 2-8 Mei 2024 yang diselenggarakan di Kabupaten Takalar. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest