spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSambangi Sinjai, Mensos RI Kunjungi Anak Yatim di Sinjai Tengah dan Sinjai...

    Sambangi Sinjai, Mensos RI Kunjungi Anak Yatim di Sinjai Tengah dan Sinjai Barat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sinjai, Senin (01/04) kemarin.

    Kedatangannya di Kabupaten Sinjai terkesan mendadak. Menteri Sosial datang untuk menyalurkan bantuan kepada para anak yatim piatu yang kedua orangtuanya telah meninggal dunia dan sempat viral di media sosial.

    Dalam kunjungan tersebut, Risma pun tak kuasa menahan haru hingga menjanjikan suatu hal kepada anak yatim piatu tersebut Kedua anak ini bernama Hardi dan Riski, warga Dusun Tarangkeke, Desa Saotengnga, Kecamatan Sinjai Tengah.

    “Kami setiap hari ada media skrining, baik dari media cetak, media online maupun media sosial. Dari situ kami menemukan berita ini, dan kemudian pada hari ini kita datang ke sini. Dari hasil komunikasi dengan Riski dan kakaknya, dia bersedia nanti kami akan bantu perawatan di sentra kami di Makassar,” ucap Mensos RI Tri Rismaharini.

    Sebelumnya, Mensos juga berkunjung ke Kecamatan Sinjai Barat tepatnya di Dusun Bontomanai, Desa Gunung Perak.

    Dimana di lokasi tersebut juga terdapat 4 orang anak bersaudara berstatus anak yatim yang diketahui ayahnya telah meninggal dunia, dan keberadaan ibunya tidak lagi diketahui.

    Dalam kunjungannya di Sinjai, Mensos RI disambut oleh pejabat Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam hal ini Kadis Sosial A. Muh. Idnan, Kadis DP3AP2KB Drs. Janwar, dan Camat Sinjai Tengah Syahrul Paesa. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts