spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Mantan Bupati Sinjai Hadiri Puncak HJS Ke-460, Begini Pesannya

    More articles

    SINJAI, – Pada puncak peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-460 Tahun di halaman Rujab Bupati Sinjai, turut dihadiri oleh Mantan Bupati Sinjai H. Moh Roem, Selasa (27/02).

    Ia duduk di panggung kehormatan dan sejajar dengan Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Pemprov Sulsel dr Ichsan Mustari, Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah, serta para perwakilan Forkopimda Sulsel yang hadir.

    Usai mengikuti rangkaian puncak HJS, Moh. Roem mengaku sangat bangga dengan pesatnya perkembangan pembangunan di Kabupaten Sinjai.

    Pergantian bupati dari masa ke masa ini tentu mengalami kemajuan. Seiring dengan kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan, ke depan daerah kita ini diharapkan tidak ketinggalan. Terutama dalam hal pembangunan sumber daya manusianya,” ucapnya.

    Bupati Sinjai periode 1993-2003 ini berpesan, agar ke depan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai terus memperhatikan pembangunan, terutama di sektor kesehatan dan pendidikan.

    “Itu semua harus menjadi perhatian agar kita bisa sejajar dengan wilayah lain,” pesannya.

    Selain Roem, beberapa mantan pejabat Pemkab Sinjai juga tampak hadir di puncak peringatan HJS Ke-460.

    Seperti diantaranya Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023 Hj. Andi Kartini Ottong, dan mantan Sekda Sinjai Drs. H. Zainuddin Fatbang. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest