spot_img
Saturday, May 18, 2024
More
    spot_img

    Pj. Bupati Sinjai Buka Kejuaraan Bulutangkis Purairo Harapan Baru Cup 2024

    More articles

    SINJAI – Pj Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah membuka kejuaraan Bulutangkis Purairo Harapan Baru Cup 2024, dalam Rangka Semarak Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-460 Tahun yang berlangsung di Gedung Pemuda Sinjai, Sabtu (24/02/2024) malam.

    Dengan mengusung Tema” Sinjai ehao ! Dengan semangat sinjai bersatu, ayo kita bangun kabupaten Sinjai”.

    Ketua Panitia Purairo Harapan Baru Cup 2024 Wiranto Kamal mengatakan selain untuk memeriahkan HJS kegiatan ini juga sebagai ajang mencari bibit-bibit atlet bulutangkis. Namun yang paling penting guna menjalin silaturahmi kepada setiap Pemain yang ada di kabupaten sinjai.

    Ia mengungkapkan kejuaraan bulutangkis purairo harapan baru cup 2024 terdiri dari 2 kategori yaitu Kategori 1 : 32 pasang dan Kategori 2 : 80 pasang Adapun Total hadiah yang diperebutkan 14 juta , yakni Kategori 1: 7 juta dan Kategori 2: 7juta.

    “Ini salah satu bentuk cinta kami terhadap bulutangkis untuk mengembangkan bakat untuk masyarakat sinjai . Semoga pemerintah kabupaten sinjai bisa melirik dan mensupport atas kegiatan kami ini untuk event-event berikutnya,” harapnya.

    Sementara itu TR. Fahsul Falah memyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Sinjai mengapresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan turnamen ini.

    “Tentunya ini merupakan wujud kepedulian kita semua sebagi warga sinjai dalam membangun Olahraga prestasi khususnya olahraga bulutangkis”, terangnya.

    Pelaksanaan kegiatan dalam rangka menyemarakkan hari jadi Sinjai tahun 2024 untuk itu di usianya yang ke 460 tahun Agar kiranya menanamkan semangat Sinjai bersatu bangun Kabupaten saja ke arah yang lebih baik lagi di masa yang akan datang. untuk itu Melalui turnamen ini mari kita tanamkan semangat dalam pertandingan tunjukkan segala pengorbanan dan ketangguhan serta kekompakan untuk Tetap berkomitmen menjadi yang profesional.

    Acara pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Purairo Harapan Baru Cup 2024, turut dihadiri Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar Anis, Kadis PMD Sinai, Yuhadi Samad dan para panitia pelaksana. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest