spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDilepas Sekda Sinjai, Fun Run Hari Jadi Sinjai Diikuti Ribuan Peserta Dari...

    Dilepas Sekda Sinjai, Fun Run Hari Jadi Sinjai Diikuti Ribuan Peserta Dari Berbagai Daerah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Sebagai bagian dari perayaan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-460, Komunitas Sinjai Runners menggelar kegiatan fun run yang mengundang partisipasi masyarakat, Minggu (25/02/2024) pagi.

    Kegiatan yang dimulai dan diakhiri di Alun-Alun Sinjai bersatu itu diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan dan secara resmi dilepas oleh Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa didampingi Forkopimda.

    Dengan rute yang menarik, para peserta fun run mengelilingi kota Sinjai sambil menikmati kebersamaan dan semangat sportifitas. Para peserta tidak hanya berasal dari Sinjai, namun juga dari berbagai daerah lainnya.

    “Tahun ini, Sinjai Runners menghadirkan fun run sebagai salah satu bentuk perayaan Hari Jadi Sinjai yang lebih meriah. Kami sangat gembira melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi dalam mengikuti kegiatan ini,” Kata Ketua Panitia, Muhtar Bejo.

    Dikatakann para peserta bukan hanya masyarakat lokal saja namun juga dari luar Sinjai, seperti Runner Bone, Bulukumba, Gowa, Makassar, Selayar bahkan dari Malili.

    “Bagi para peserta yang ikut memeriahkan fun run Hari Jadi Sinjai dengan jarak tempuh sepanjang 4.60 Km ini kami ucapkan banyak terimakasih, begitupun dengan pemerintah Kabupaten Sinjai dan pihak sponsor lainnya yang telah memberikan suport sehingga kegiatan ini berlagsung sukses”, Sebutnya.

    Semetara itu, Sekda Sinjai dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini.

    “Termasuk ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat atau runners dari berbagai daerah yang hadir untuk merayakan Hari Jadi Sinjai ke-460 melalui kegiatan Fun Run ini”, Sebutnya.

    Menurutnya kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga semata, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan sesama runners dan mempromosikan gaya hidup sehat di tengah masyarakat.

    “Dalam mengolahragakan masyarakat tentu kedepan kegiatan seperti ini diharapkan dapat tetap dilaksanakan”, Jelas Andi Jefrianto Asapa.

    Fun Run ini juga dimeriahkan dengan sesi senam bersama dan pengundian doorprize kepada peserta yang beruntung. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts