spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPimpin Rapat Pemantapan, Pj Bupati Sinjai Harap HJS Tahun Ini Lebih Semarak

    Pimpin Rapat Pemantapan, Pj Bupati Sinjai Harap HJS Tahun Ini Lebih Semarak

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat pemantapan dalam rangka memperingati Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 460 Tahun, Selasa (13/2/2024) bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (13/2/2024).

    Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah didampingi oleh Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa, para Forkopimda, para Asisten, Kepala OPD, para Kabag dan panitia Hari Jadi Sinjai.

    Pj. Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah dalam arahannya menyampaikan agar kepanitiaan yang telah dibentuk dapat bekerja secara maksimal sehingga seluruh rangkaian peringatan HJS dapat berjalan lancar dan khidmat.

    Dalam susunan kepanitiaan, Pj. Bupati meminta agar juga melibatkan para instansi vertikal, BUMN/BUMD, ormas dan perguruan tinggi yang ada di Sinjai.

    “Kita harapkan yang terlibat dalam kepanitiaan ini bukan hanya kita-kita yang ada di Pemkab, tapi kita libatkan semua supaya HJS ini bisa lebih semarak lagi,” jelasnya.

    Selain itu, orang nomor satu di Sinjai ini juga mengharapkan agar seluruh lapisan masyarakat bisa terlibat, merasakan dan menyemarakkan HJS dengan meriah.

    Sementara itu Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa menyampaikan agar kemeriahan HJS ini bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, ia mengharapkan Pemerintah Kecamatan agar juga dapat melaksanakan berbagai lomba dan kegiatan yng melibatkan unsur masyarakat.

    Puncak peringatan HJS ke 460 tahun akan dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Sinjai dan dilanjutkan dengan napak tilas di situs Perjanjian Topekkong Lingkungan Taipa pada tanggal 27 Februari 2024. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts