spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Pj Ketua TP PKK Sinjai Terima Audiens dari RDS dan Yayasan Abu Darda

    More articles

    SINJAI – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati menerima kunjungan audiens dari Rumah Dongeng Sinjai (RDS) dan Yayasan Abu Darda Indonesia Cabang Sinjai.

    Kedatangan mereka diterima di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara, Senin (05/02).

    Founder RDS, Mirfayani Mirsal menjelaskan, kedatangannya menemui Pj Ketua TP PKK Sinjai ini untuk menyampaikan informasi 3 agenda kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

    Ketiga kegiatan tersebut, yakni Festival Dongeng Peduli Palestina yang rencananya diadakan di pekan ke-3 Februari. Kemudian Mini Workshop Membatik yang akan dilaksanakan di pekan ke-4 Februari.

    Serta Sosialisasi Read Aloud (membaca nyaring) bersama Perpustakaan Nasionalyang akan dilaksanakan di pekan pertama Maret.

    “Hari ini saya bersama ibu-ibu penggerak literasi Sinjai audiens ke ibu (Pj Ketua TP PKK Sinjai – read) terkait 3 kegiatan kami yang akan dilaksanakan. Insya Allah beliau akan hadir,” ucapnya.

    Sementara, Pj Ketua TP PKK Sinjai Cut Resmiati mengapresiasi langkah dan terobosan dari Rumah Dongeng Sinjai yang berkolaborasi dengan Yayasan Abu Darda Indonesia Cabang Sinjai.

    Sebab ia menilai kegiatan tersebut sangat penting untuk pengembangan literasi maupun keterampilan bagi masyarakat yang nantinya akan menjadi peserta.

    “Kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik rencana kegiatan ini. Saya merekomendasikan untuk guru-guru PAUD dan TP PKK agar nantinya bisa ikut terlibat di sini,” ujar Cut Resmiati. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest