spot_img
Sunday, May 19, 2024
More
    spot_img

    Terima Bantuan dari Pj Bupati Sinjai, Ketua Yayasan SDIT Thoriqul Jannah Sampaikan Terima Kasih

    More articles

    SINJAI, – Saat memantau kondisi gedung SDIT Thoriqul Jannah pasca kebakaran, Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menyerahkan bantuan tunai sebesar Rp 10 juta.

    Bantuan tersebut diserahkan langsung Pj Bupati kepada Ketua Yayasan SDIT Thoriqul Jannah, Syamsul Hadi via transfer, Minggu (04/02) sore tadi.

    Usai menerima bantuan dari Pj Bupati, Syamsul Hadi menghaturkan rasa terima kasihnya kepada orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini.

    “Kami atas nama pengurus Yayasan At-Thoriq Al-Jannah yang membawahi SDIT Thoriqul Jannah menyampaikan terima kasih atas kunjungan bapak Pj Bupati dan bantuan beliau secara langsung kepada pengurus yayasan,” tuturnya.

    Dirinya menyampaikan, bantuan tersebut sebagaimana arahan Pj Bupati, akan digunakan untuk memperbaiki instalasi listrik di sekolah sesuai standar.

    Selain itu juga akan digunakan untuk pembenahan bangunan pasca terjadinya kebakaran pada Sabtu (03/02) malam kemarin.

    “Insya Allah akan kami gunakan sesuai arahan beliau untuk memperbaiki instalasi kabel yang memang belum standar dan juga untuk memperbaiki pintu kamar mandi yang memang sangat butuh perbaikan,” jelasnya.

    Seperti diketahui, kebakaran gedung SDIT Thoriqul Jannah dimulai sekitar pukul 19.00 WITA dan sempat menghebohkan warga sekitar.

    Beruntung, 4 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan sehingga selama durasi waktu 2 jam, api dapat dikendalikan.

    Kebakaran tersebut menghanguskan ruang guru, ruang kepala sekolah, kantin, perpustakaan, serta dua ruang kelas.

    Termasuk menghanguskan administrasi dan data penting yang ada di sekolah. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest