spot_img
Sunday, May 19, 2024
More
    spot_img

    Pj Bupati Ikuti Rakor Pimpinan Daerah Kabupaten Sinjai

    More articles

    SINJAI, – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, mengikuti Rapat Forum Koordinasi (Rakor) Pimpinan Daerah Kabupaten Sinjai, Dalam rangka pelaksanaan Program Kerja Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Bidang Kewaspadaan Nasional Kabupaten Sinjai yang digelar di Cafe Liten, Jl. Dr. Hamka Kab. Sinjai, Kamis,(18/01/2024).

    Rakor ini juga menjadi ajang bagi PJ. Bupati Sinjai untuk mendiskusikan langkah-langkah strategis yang akan diambil dalam pelaksanaan program, serta berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait. Tidak hanya itu Keberadaan Pj. Bupati Sinjai dalam forum ini menjadi bukti nyata dari komitmen Pemerintah Daerah dalam mendukung agenda Nasional.

    Dengan kehadiran Pj. Bupati Sinjai yang proaktif dan berkomitmen ini, tentunya diharapkan pelaksanaan Program Kerja Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Bidang Kewaspadaan Nasional di Kabupaten Sinjai dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest