spot_img
Tuesday, May 21, 2024
More
    spot_img

    Mewakili Pj Bupati, Asisten I Setdakab Sinjai Hadiri Syukuran HUT Ke-67 Korem 141/Toddopuli

    More articles

    SINJAI, – Pj Bupati Sinjai dalam hal ini diwakili Asisten 1 Bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, Andi Irwan Syahrani Yusuf hadir dalam syukuran peringatan HUT Ke-67 Korem 141/Toddopuli.

    Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Tennis Makorem 141/TP Jalan, Jenderal Sudirman, Selasa (09/01/2024).

    “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sinjai mengucapkan Selamat HUT Ke-67 KOREM 141 Toddopuli, semoga tetap jaya profesional dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, baik Polri dan elemen masyarakat khusus di Kabupaten Sinjai,” Ucap Irwan Syahrani mengutip pesan Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah di dampingi Dandim 1424 Sinjai, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi.

    Selain itu, Ia menyampaikan apresiasi atas peran Korem dalam menjaga keamanan dan mendukung pembangunan daerah.

    Sementara itu, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono mengingatkan bahwa momentum ini sebagai wujud peningkatan kebersamaan dan peran aktif prajurit TNI dalam membangun masyarakat Sulawesi Selatan.

    Bahkan kata Sugeng, prajurit Korem 141/Tp tidak hanya menunjukkan keunggulan dalam kegiatan Bimter dan pembinaan wilayah teritorial, tetapi juga terlihat dalam kepedulian terhadap lingkungan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal ini sebagai cerminan prajurit, apalagi mereka menjalankan tugasnya dengan dedikasi yang tinggi.

    “Pada momentum kali ini saya juga menyampaikan agar tetap menjaga perdamaian menuju Pemilu dan Pemilukada serta meningkatkan daya guna bagi bangsa dan negara” Harap Sugeng Hartono. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest