spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Sekda Sinjai Terima Mahasiswa KKN Unhas di Bumi Panrita Kitta 

    More articles

    SINJAI – Mewakili Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa menerima rombongan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Hasanuddin (UNHAS) Gelombang III di Kabupaten Sinjai Tahun 2023. yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai,, Rabu (28/12/2023).

    Rombongan ini terdiri dari 206 mahasiswa yang akan menjalankan program KKN di wilayah kabupaten Sinjai 

    Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, menyambut hangat kedatangan mahasiswa dan berharap kehadiran mereka dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Sinjai. 

    “Kami sangat menyambut baik kehadiran mahasiswa KKN Unhas di Sinjai. Semoga program ini memberikan pengalaman berharga bagi mereka dan bermanfaat bagi kemajuan daerah kabupaten Sinjai yang dijuluki bumi Panrita kitta.

    Dikatakan mahasiswa KKN Unhas tentunya akan terlibat dalam berbagai kegiatan di masyarakat, termasuk terkait kondisi wisata dan ekonomi kreatif serta kondisi pertanian di Kabupaten Sinjai, dengan tujuan memberikan solusi nyata bagi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Sinjai. 

    “Program KKN sendiri, merupakan bagian dari upaya universitas untuk mengintegrasikan mahasiswa dengan kehidupan masyarakat, sekaligus memberikan mereka pengalaman praktis dalam bidang yang relevan dengan jurusan masing-masing. Tentunya mahasiswa ini diharapkan dapat menjalin hubungan positif antara masyarakat Kabupaten Sinjai,” Harap Sekda Sinjai. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest