spot_img
Sunday, May 19, 2024
More
    spot_img

    Sigit Susanto Lantik Andi Naimmi Masrura Arifin Sebagai Wakil Ketua PN Sinjai

    More articles

    Sinjaj – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sinjai, Sigit Susanto secara resmi mengambil sumpah dan melantik Andi Naimmi Masrura Arfin sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sinjai.

    Pelantikan tersebut dilaksanakan pada Jumat (22/12/2023) di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sinjai yang dihadiri oleh segenap jajaran Pengadilan Negeri Sinjai.

    Selain itu turut dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Watampone serta sejumlah wakil Ketua dan Hakim dari berbagai pengadilan negeri di Sulsel.

    Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Makahkamah Agung RI, kemudian dilanjutkan pembacaan Sumpah Jabatan dan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik.

    Dalam sambutannya, Ketua PN Sinjai, Sigit Susanto menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik.

    Menurutnya dengan pelantikan ini menandakan, Andi Naimmi Masrura Arifin telah resmi mengisi jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sinjai dan melengkapi struktur jabatan organisasi yang sempat kosong selama 2 tahun.

    “Alhamdulillah, pelantikan ini patut kita syukuri bersama sebab setelah kosong 2 tahun dan hanya diisi oleh pejabat pelaksana tugas kini telah diisi pejabat dedinitif,” Ungkapnya.

    Ia menegaskan komitmen untuk menjaga independensi dan keadilan dalam menjalankan tugas hukum di wilayah Kabupaten Sinjai.

    “Selamat bekerja ditempat yang baru, semoga kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sinjai”, Tutupnya.

    Sekedar diketahui, Andi Naimmi Masrura Arifin sebelumnya merupakan Hakim di Pengadilan Negeri Sungguminasa. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest