spot_img
Saturday, May 18, 2024
More
    spot_img

    Untuk Kedua Kalinya, Desa Barania Raih Penghargaan Diajang Anugerah KIP 2023

    More articles

    MAKASSAR – Untuk kedua kalinya, Desa Barania Kecamatan Sinjai Barat menjadi wakil Kabupaten Sinjai yang sukses meraih penghargaan di ajang Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Tahun 2023 yang diselenggarakan Komisi Informasi Sulawesi Selatan (KI-Sulsel).

    Sebelumnya di tahun 2022, Desa Barania juga meraih penghargaan yang sama dengan kategori “Cukup Informatif”. Tahun ini, kategori tersebut berhasil dipertahankan dengan raihan nilai 75,97.

    Penghargaan tersebut diterima langsung Kepala Desa Barania, Firman M. Maddolangeng yang diserahkan Ketua KI-Sulsel, Pahir Halim di ajang Malam Penganugerahan KIP 2023 di Aula Tudang Sipulung Kompleks Rujab Gubernur Sulsel, Rabu (20/12) malam.

    Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Barania menghaturkan rasa terima kasih kepada Pemkab Sinjai yang dinilai telah berkontribusi besar dalam membina jajaran pemerintah desa yang dipimpinnya untuk kembali meraih penghargaan di ajang KIP tersebut.

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai. Kami ini sudah 2 tahun mengikuti ajang ini dan berhasil mempertahankan kategori yang sama. Ke depan mudah-mudahan kita bisa meningkatkan apa yang kita capai hari ini,” ucapnya.

    Di ajang ini, Pemkab Sinjai sebagai Badan Publik juga meraih penghargaan Anugerah KIP 2023 dari KI-Sulsel dengan kategori “Cukup Informatif”. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest