spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Sambut Hari Ibu, Pj Ketua TP PKK Sinjai Senam Sehat Bersama Pengurus BKMT 

    More articles

    SINJAI – Pj Ketua Tim Penggerak Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati mengikuti senam sehat bugar bersama yang dlselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sinjai, Sabtu (09/12/2023) pagi. 

    Kegiatan tersebut digelar di Halaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai.

    Selain para pengurus, kegiatan ini juga diikuti Ketua BKMT Kabupaten Sinjai, Dra. Hj. Mas Ati. Hadir pula Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sinjai Utara. 

    Pada kesempatan itu, kehadiran Cut Resmiati di tengah peserta senam menjadi inspirasi bagi para pengurus BKMT untuk lebih peduli terhadap pentingnya kesehatan dan kebugaran. 

    Beliau dengan antusias mengikuti setiap gerakan senam, yang dipandu oleh instruktur berpengalaman. 

    Dalam kegiatan senam sehat bugar ini juga dirangkaian dengan pemeriksaan kesehatan gratis. 

    ​Usai senam, Cut Resmiati menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan dapat memicu minat seluruh pengurus BKMT baik ditingkat kabupaten, kecamatan, kelurahan dan desa untuk lebih peduli terhadap kesehatan pribadi dan keluarga. 

    “Kesehatan adalah modal utama kita, dan BKMT harus menjadi bagian dari perubahan positif dalam meningkatkan kualitas hidup,” ujarnya.

    Ia berharap, kegiatan ini dapat berkelanjutan dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

    Sementara itu, Ketua BKMT Sinjai, Dra Hj Mas Ati mengatakan senam sehat ini  untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat.

    “Jadi untuk pesertanya, selain pengurus Kabupaten, kita juga libatkan Pengurus Cabang BKMT Sinjai Utara termasuk para pengurus permata BKMT kelurahan dan kelompok  Majelis Taklim lainnya,” sebutnya. 

    Lebih lanjut, Mas Ati mengutarakan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan dan senam sehat bugar bersama ini dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 95 Tahun. 

    “Alhamdulillah melalui momen ini, semua kegiatan yang kita laksanakan disambut baik oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Bahkan setiap kegiatan yang kita dilaksanakan beliau selalu hadir,” ungkapnya. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest