spot_img
Tuesday, May 21, 2024
More
    spot_img

    Hari Anti Korupsi Sedunia, Pj Bupati Sinjai Ajak Masyarakat Bersama Memerangi Korupsi

    More articles

    SINJAI – Penjabat Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah menyampaikan ucapan selamat Hari Anti Korupsi Sedunia yang diperingati setiap tanggal 9 desember.

    Dikatakan, di Indonesia, Hari Anti Korupsi Sedunia juga di peringati dengan mengusung Tema “Sinergi Berantas Korupsi, Untuk Indonesia Maju”. 

    Melalui momen ini, Pj Bupati Sinjai menegaskan komitmennya untuk terus memerangi korupsi, membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel serta mendorong partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat dalam upaya pencegahan korupsi. 

    “Kepada seluruh komponen masyarakat saya mengajak untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan pemerintahan, serta melibatkan diri dalam upaya pencegahan korupsi,” ujarnya, Sabtu (09/12/2023). 

    Ucapan selamat ini kata dia, tidak hanya sekadar harapan saja, tetapi juga sebagai dorongan semangat bagi masyarakat Kabupaten sinjai untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang bebas dari korupsi, demi terwujudnya pemerintahan yang adil dan berpihak kepada rakyat.

    Hari Anti Korupsi Sedunia merupakan sebuah refleksi cerminan atas tindakan yang tidak etis karena merugikan masyarakat dan juga suatu negara. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest