spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Istri Pj Gubenur Sulsel Silaturahmi dan Monitoring Kegiatan PKK di Sinjai

    More articles

    SINJAI – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan Hj. Sohfa Marwah Bahtiar melakukan kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Sinjai, Minggu (26/11/2023).

    Kehadirannya bersama rombongan, disambut hangat oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai. 

    Silaturahmi yang dilakukan kali ini sekaligus untuk memonitoring kegiatan PKK di Kabupaten Sinjai. 

    Dihadapan Istri Pj Gubernur SulSel, Cut Resmiati menyampaikan terimakasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukukan di Kabupaten Sinjai.

    “Kita berharap dengan silaturahmi dan monitoring ini dapat memicu semangat para pengurus dalam menyukseskan apa yang menjadi program PKK,” harapnya. 

    Pada kesempatan itu, Cut Resmiati juga berharap kepada Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel untuk selalu memberikan bimbingan sebagai upaya meningkatkan wawasan maupun kapasitas SDM bagi para pengurus PKK Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan dan Desa. 

    Sementara itu,  Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel,  Hj. Sohfa Marwah Bahtiar menuturkan bahwa suatu kebahagiaan bisa hadir di Kabupaten Sinjai dan bertemu langsung dengan seluruh pengurus  PKK Kabupaten Sinjai. 

    Olehnya itu, melalui silaturahmi ini, pihaknya meminta kepada seluruh pengurus PKK Kabupaten Sinjai agar tetap komitmen dalam merealisikan program PKK. 

    Salah satunya adalah penanganan stunting dan gizi buruk di Sulawesi Selatan. 

    “Ini yang harus kita maksimalkan, bagaimana membantu pemerintah dalam mencegah atau menurunkan angka stunting di Sulsel dan di Kabupaten Sinjai pada khususnya,” pintanya. 

    Usai tatap muka dengan seluruh pengurus PKK Sinjai,  Hj Sofha Marwah Bahtiar yang juga Katua Dekranasda Sulsel juga menyerahkan bantuan peralatan kepada sentra industri Kerajinan Anyaman Bambu Kabupaten Sinjai.

    Kegiatan diakhiri dengan kunjungan ke pasar murah bersubsidi di Lapangan Nasional Sinjai. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest