spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Wakili Pj Bupati, Sekda Sinjai Hadiri Lepas Sambut Kepala Rutan Kelas II B

    More articles

    SINJAI – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa menghadiri acara lepas sambut Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Sinjai, Jumat (27/10/2023) pagi.

    Kegiatan yang berlangsung di Rutan Kelas II B Sinjai, Jalan Teuku Umar Kecamatan Sinjai Utara ini berlangsung dengan lancar.

    Kepala Rutan Sinjai yang sebelumnya dijabat oleh Muhammad Ishak, kini mendapat tugas sebagai Kepala Lapas Kabupaten Tolitoli. Kini, jabatan Kepala Rutan Sinjai diemban oleh Cahyo Sunarko.

    Melalui momentum pisah sambut ini, Sekda Sinjai menghaturkan rasa terima kasih kepada Muhammad Ishak yang dinilai telah berdedikasi tinggi dalam menjalankan amanah selama menjadi Kepal Rutan Kelas II B Sinjai.

    “Berbagai prestasi dan keberhasilan telah ditorehkan oleh beliau khususnya dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan yang sifatnya mudah, transparan, bahkan terjangkau,” ucapnya.

    Sementara untuk pejabat Kepala Rutan Sinjai yang baru, Andi Jefri berpesan agar program selama ini yang telah berjalan dapat ditingkatkan. Serta adanya sinergitas yang kuat antara pemerintah dan pihak Rutan untuk memberikan pembinaan maksimal kepada warga binaan.

    “Saya berharap dibawah kepemimpinan bapak Cahyo Sunarko, sinergitas tetap terjaga untuk pengimplementasian program-program Rutan Kelas II B Sinjai dan tidak hanya bermanfaat bagi para warga binaan saja, namun juga bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sinjai pada umumnya,” harapnya.

    Dalam kegiatan ini turut hadir perwakilan Kantor Kementerian Hukum dan HAM Sulsel, para Forkopimda Sinjai, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Sinjai, serta ratusan warga binaan rutan. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest