spot_img
Sunday, March 3, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPj Ketua TP. PKK Sinjai Tekankan Peran Kader PKK dan Posyandu Dalam...

    Pj Ketua TP. PKK Sinjai Tekankan Peran Kader PKK dan Posyandu Dalam Pencegahan Stunting

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati menyerahkan bantuan untuk posyandu berupa telur untuk anak-anak penderita stunting di Kantor Camat Sinjai Selatan, Jumat (27/10/2023).

    Dalam sambutannya, Cut Resmiati mengingatkan peran tim penggerak PKK dan kader Posyandu dalam mencegah dan menurunkan angka stunting di tingkat desa.

    “Tugas kader PKK maupun kader Posyandu yaitu untuk memantau perkembangan para batita, balita dan ibu hamil. Ini sangat penting agar kasus stunting dapat terus kita tekan,” katanya.

    Istri Pj. Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah ini juga berpesan kepada para kader Posyandu untuk bersikap ramah saat memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama untuk ibu dan anak.

    “Untuk para kader Posyandu yang saya tekankan adalah keramahannya saat memberikan pelayanan kepada masyarakat karena kalau pelayanannya ramah maka ibu-ibu akan senang untuk kembali ke Posyandu,” ujarnya.

    Acara ini dirangkaikan dengan penyerahan bibit cabai kepada ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sinjai Selatan dan perwakilan 11 desa di Kecamatan Sinjai Selatan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts