spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPj. Bupati Terima Kunjungan Silaturahmi Bawaslu Sinjai

    Pj. Bupati Terima Kunjungan Silaturahmi Bawaslu Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sinjai melakukan audiensi dengan Penjabat Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah, di Ruang Command Center Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Minggu (22/10/2023).

    Kedatangan Bawaslu Sinjai itu, untuk membicarakan persiapan pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak tahun 2024.

    Ketua Bawaslu Sinjai Muh. Arsal Arifin merasa bersyukur bisa bersilaturahmi dengan Pj. Bupati Sinjai dalam rangka membangun sinergitas dan kesamaan persepsi dalam menghadapi pilkada serentak.

    “Alhamdulillah hari ini kami bersilaturahmi dengan Pak Bupati dalam rangka membahas kesiapan pilkada tahun depan dan juga untuk menjalin mdmpsrkuat sinergitas antara Pemkab dengan Bawaslu Sinjai,” jelasnya.

    Iapun berharap dukungan dan suport dari Pemkab Sinjai agar pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang bisa berjalan sukses, aman, lancar dan damai.

    Penjabat Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah  menyambut baik kedatangan jajaran Bawaslu Sinjai sebagai langkah strategis dalam merajut komunikasi antara pemkab dan penyelenggara pemilu.

    Terlebih audiensi ini adalah merupakan pertama kalinya setelah dirinya dilantik sebagai PJ Bupati Sinjai maupun keanggotaan Bawaslu yang juga baru dilantik beberapa waktu lalu.

    “Ini adalah ajang silaturahmi bagi Pemkab Sinjai dengan Bawaslu Sinjai yang sama-sama baru menjabat sehingga saya kira ini penting untuk membangun sinergitas kedepan,” jelasnya.

    Orang nomor satu di Sinjai ini juga menyampaikan kesiapan Pemkab Sinjai untuk menyukseskan pelaksanan Pilkada serentak termasuk dalam hal alokasi anggaran yang dibutuhkan oleh Bawaslu Sinjai.

    Dalam audiensi ini tampak hadir, Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab A. Irwansyahrani Yusuf, Asisten Administrasi Umum Setdakab A. Ariyani Djalil serta beberapa Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts