spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Hadiri Rakornas P2DD, Pj. Bupati Sinjai Siap Dukung Transformasi Digital

    More articles

    JAKARTA, – Pj. Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah Tahun 2023, bertempat di Ballroom Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa, (3/10/2023).

    “Selaku Pj. Bupati yang baru hari ini adalah tugas pertama saya menghadiri acara yang di selenggarakan oleh pemerintah pusat. Melalui rakornas ini diharapkan bisa menjadi momentum strategis bagi Pemerintah Daerah bagaimana kita mampu menekan inflasi dan mempercepat laju pertumbuhan ekonomi khususnya di Kabupaten Sinjai tentu melalui dukungan transpormasi digital,” kata Pj. Bupati TR Fahsul Falah.

    Rakornas P2DD tahun 2023 mengangkat tema ‘’Sinergi Nasional Akselerasi Digitalisasi Daerah untuk Indonesia Maju’’ di buka secara resmi oleh Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C) K.H Ma’ruf Amin.

    Selain Wapres, juga dihadiri oleh Menko Perekonomian Dr. Ir. Airlangga Hartanto, MBA., MMT selaku ketua Tim Satgas P2DD, para menteri, pimpinan lembaga dan Satuan Tugas (Satgas) P2DD. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest