spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Gelar Youth Volunteer Camp, Bupati ASA Apresiasi PMI Sinjai

    More articles

    SINJAI, – Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit Markas Sinjai menggelar Youth Volunteer Camp di Pantai Marana, Desa Pasimarannu Kecamatan Sinjai Timur, Minggu (17/09/2023).

    Ketua Panitia, Firdaus Amsul mengutarakan bahwa kemah kerelawanan tersebut digelar PMI Sinjai untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PMI Ke-78 yang mengusung tema “Pererat Silaturahmi, Bergerak Bersama Relawan PMI”.

    Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) didampingi Ketua PMI Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto yang juga istri Bupati ASA.

    Youth Volunteer Camp yang digagas PMI ini diapresiasi orang nomor satu di Kabupaten Sinjai. Kegiatan ini dinilai positif dan mampu mempererat silaturahmi antara kader-kader PMI lainnya yang ada di Kabupaten Sinjai.

    “Dibawah kepemimpinan ibu Ketua, PMI kabupaten Sinjai semakin meningkat dengan membuktikan bahwa PMI ini selalu bergerak massif sebagai relawan yang siap menolong setiap elemen masyarakat yang sangat membutuhkan,” ujarnya.

    Kemah yang dirangkaikan dengan penanaman pohon ini dikatakan ASA, sebagai salah satu cara untuk menjaga kelestarian destinasi wisata Pantai Marana.

    “Kita berharap lewat kemah ini, tempat wisata di Pantai Marana bisa menjadi tempat favorit bagi masyarakat di Kabupaten Sinjai untuk berlibur bersama keluarga,” pintanya.

    Sesuai informasi dari panitia pelaksana, ada sekitar 500 bibit pohon ditanam di bibir Pantai Marana oleh Bupati ASA bersama para relawan PMI Sinjai. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest