spot_img
Saturday, May 4, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaLaga Persahabatan Antara Pemda Sinjai FC versus Forkopimda DPRD FC Meriahkan Pembukaan...

    Laga Persahabatan Antara Pemda Sinjai FC versus Forkopimda DPRD FC Meriahkan Pembukaan Liga Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Kompetisi sepakbola Liga Sinjai tahun 2023 resmi bergulir, ditandai dengan Opening Ceremony yang langsung dibuka Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Tribun Utama Stadion H. Andi Bintang, Rabu (23/08/2023) sore.

    Pembukaan kegiatan ini dihiasi dengan digelarnya pertandingan persahabatan antara tim sepakbola Forkopimda DPRD FC melawan tim sepakbola Pemda Sinjai FC.

    Kesebelasan Forkopimda DPRD FC diperkuat oleh Bupati ASA bersama Kapolres, Ketua DPRD, Dandim 1424, serta para anggota DPRD Sinjai.

    Sementara tim sepakbola Pemda Sinjai FC diperkuat oleh Sekretaris Daerah Andi Jefrianto Asapa bersama para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Sinjai.

    Berlangsung selama 2 x 20 menit, pertandingan berjalan dengan seru dan meriah. Jual beli serangan terjadi antara kedua kesebelasan.

    Di babak pertama, kesebelasan Pemda Sinjai FC sukses membuka keunggulan melalui sepakan kaki Direktur RSUD Sinjai dr. Kahar Anies yang berbuah gol.

    Namun, skor berhasil disamakan kesebelasan Forkopimda DPRD FC berkat kerjasama apik yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah.

    Sehingga babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim.

    Memasuki babak kedua, Forkopimda DPRD FC langsung menekan di awal permainan dengan merepotkan pertahanan dari kesebelasan Pemda Sinjai FC.

    Serangan yang terus digencarkan membuat membuahkan hasil bagi tim Forkopimda DPRD FC.

    Tim yang diperkuat Bupati ASA ini berbalik unggul menjadi 2-1 melalui kaki anggota DPRD Sinjai Muzawwir yang sukses menyarangkan bola ke gawang Pemda Sinjai FC yang dijaga oleh Kadis Perindag ESDM Muh. Saleh.

    Tak berselang lama, anggota DPRD Sinjai lainnya Ardiansyah Haris juga berhasil mencetak gol dan mengubah papan skor menjadi 3-1 untuk keunggulan kesebelasan Forkopimda DPRD FC.

    Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor 3-1 tidak berubah dan kemenangan berpihak kepada Forkopimda DPRD FC. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts