spot_img
Saturday, May 4, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDiseminasi Kasus Stunting Tahap 1, Pemkab Sinjai tekankan kolaborasi intervensi harus berjalan...

    Diseminasi Kasus Stunting Tahap 1, Pemkab Sinjai tekankan kolaborasi intervensi harus berjalan dengan baik.

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sinjai, melaksanakan pertemuan diseminasi stunting tahap 1.

    Pertemuan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh wakil bupati sinjai A.Kartini Ottong di ruang rapat Bappeda Sinjai. Rabu (23/08/23)

    Kegiatan ini merupakan wujud dukungan pemerintah daerah terhadap komitmen penanganan percepatan penurunan stunting yang telah dicanangkan pemerinntah pusat melalui peraturan presiden (Perpres) nomor 72 tahun 2021.

    Percepatan penurunan stunting harus dilakukan secara kontinyu melalui koordinasi sinergi dan sinkronisasi antara pemerintah kabupaten, lurah/desa dan pemangku kepentingan lainnya sehingga stunting yang menjadi skala prioritas pemerintah pusat dapat diwujudkan.

    Kegiatan audit kasus stunting yang dari identifikasi, kemudian dilakukan pertemuan diseminasi audit kasus stunting tahap 1 ini juga melibatkan pakar gizi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai serta dihadiri beberapa OPD yang berkaitan langsung dengan penanganan kasus Stunting. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts