spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKepala Syahbandar Sinjai Silaturahmi dengan Bupati ASA

    Kepala Syahbandar Sinjai Silaturahmi dengan Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menerima kunjungan Kepala Kantor Unit Penyelenggara Kelas III (Syahbandar) Sinjai, Hariyanto Bayupah, Rabu, (12/4/2023) di rumah jabatan Bupati

    Kunjungan sekaligus silaturahmi berlangsung dengan penuh keakraban, Hariyanto Bayupah menyampaikan beberapa kegiatan yang ada di Kantor Unit Penyelenggara Kelas III.

    Dia juga melaporkan terkait aktivitas kapal di pelabuhan, dimana kata Hariyanto dalam sebulan itu rata-rata kurang lebih 150 kol kapal yang masuk dan keluar.

    “Itu yang kami koordinasikan kemudian yang kedua adalah Pelabuhan Kambuno tentang izin penggunaan dengan kondisi rambu yang ada di pelabuhan tersebut. Saat ini pelabuhan yang ada di wilayah itu telah selesai uji coba sandar,” katanya.

    Pelabuhan Kambuno yang terletak di Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan saat ini tengah menunggu izin pengoperasian dari Direktorat Jenderal Pelabuhan Laut.

    Bupati Sinjai, ASA menyambut baik kedatangan Herianto Bayupah. Sebab menurut ASA, kesuksesan dalam melakukan dan merealisasikan program-program yang ada tentu komunikasi harus terjalin dengan baik.

    “Kami berharap sinergitas terus terjalin dengan baik kedepannya,” ungkapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts