spot_img
Friday, May 17, 2024
More
    spot_img

    Kembangkan SDM, Dispusip Jalin Kerjasama dengan Akbid Madani Sinjai

    More articles

    SINJAI,– Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kabupaten Sinjai melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Akademi Kebidanan (Akbid) Madani Sinjai.

    Penandatanganan kerjasama tersebut diteken langsung Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai, Abd. Aziz Amin bersama Direktur Akbid Madani Sinjai, Sri Wahyuni di Aula Kantor Dispusip Sinjai, Rabu (12/04/2023).

    Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai, Abd. Aziz Amin menuturkan bahwa kerjasama tersebut bertujuan untuk melakukan pengembangan sumber daya manusia (SDM).

    “Perjanjian kerjasama ini bertujuan untuk mendukung dan berpartisipasi dalam hal pengembangan sumber daya manusia. Kami dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan akan membantu pengembangan perpustakaan di Akbid Madani. Mudah-mudahan kerjasama ini akan berjalan dengan baik ke depannya,” ujarnya.

    Sementara, Direktur Akbid Madani Sinjai, Sri Wahyuni berharap kerjasama tersebut dapat memudahkan para mahasiswa untuk menggunakan fasilitas yang ada di Dispusip Sinjai.

    “Kami dari Akbid Madani berharap semoga nantinya kami dan mahasiswa bisa menjadi bagian dari anggota perpustakaan dan kearsipan. Ketika ada tugas, mereka (mahasiswa – read) bisa dengan mudah mengunjungi Dinas Perpustakaan,” harapnya.

    Kerjasama ini juga diharapkan Sri Wahyuni agar Dispusip Sinjai memberikan pendampingan kepada pustakawan di Akbid Madani dalam hal pengembangan pengelolaan perpustakaan kampus.

    “Kami memiliki perpustakaan di kampus, namun disana perpustakaan kami kecil dan masih membutuhkan pengembangan,” tandasnya. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest