spot_img
Sunday, May 19, 2024
More
    spot_img

    Di Hadapan Warga Bulupoddo, Tahun 2023 Bupati ASA Akan Prioritaskan Ruas Jalan Mangopi-Salohe

    More articles

    SINJAI, – Peningkatan infrastruktur jalan telah menjadi salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dibawah kepemimpinan Bupati Andi Seto Asapa (ASA).

    Saat melakukan safari ramadan di Desa Lamatti Riattang Kecamatan Bulupoddo, Selasa (11/04/2023) malam, Bupati ASA menyampaikan bahwa tahun 2023 ini, ia akan fokus melakukan peningkatan infrastruktur jalan.

    “Tahun ini kita akan lakukan pengaspalan di ruas jalan Mangopi-Salohe, dan berbagai pembangunan lainnya di Kecamatan Bulupoddo,” ungkap ASA.

    Selain ruas jalan, jaringan irigasi Lamole juga akan menjadi prioritas Bupati ASA untuk dibangun tahun ini.

    “Pembangunan itu tidak akan pernah berhenti, jadi kami berharap agar apa yang telah diprogramkan oleh pemerintah daerah bisa mendapat dukungan dari masyarakat sehingga semua pembangunan yang kita canangkan dapat bermanfaat untuk kepentingan umum,” pintanya.

    Sebelumnya, pada pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) di Kecamatan Bulupoddo beberapa waktu lalu, Pemkab Sinjai menganggarkan Rp9,3 miliar lebih Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) untuk pembangunan di Bulupoddo tahun 2023 di berbagai sektor. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest