spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBerkah Ramadan, Pengurus IGTKI Sinjai Bagi Santunan Kepada Kaum Dhuafa

    Berkah Ramadan, Pengurus IGTKI Sinjai Bagi Santunan Kepada Kaum Dhuafa

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Sinjai berbagi berkah ramadan dengan msmberikan santunan kepada kaum dhuafa yang ada di Sinjai.

    Kegiatan ini berlangsung di Halaman TK Negeri Pertiwi X di jalan Arif Rahman Hakim, Rabu (12/4/2023) sore yang dihadiri oleh seluruh Pengurus IGTKI Kabupaten Sinjai.

    Ketua IGTKI-PGRI Sinjai Arayyana Hamra mengatakan bahwa pemberian santuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian para guru TK yang ada dk Sinjai kepada masyakat Sinjai khususnya warga kurang mampu.

    “Di bulan ramadan ini salah satu yang dianjurkan adalah memperbanyak sedekah. Olehnya itu kami dari guru TK ingin berbagi dengan sesama apalagi menjelang lebaran idul fitri,” ucapnya.

    Dikatakan, donasi dari hasil santunan yang diberikan ini berasal dari sumbangan para Guru TK yang ada di Sinjai baik yang berstatus PNS, PPPK maupun guru non PNS.

    “Alhamdulillah sekitar 180 kupon kita bagikan kemudian kita tukarkan dengan santunan uang tunai. Sasarannya para petugas kebersihan, tukang becak, tukang ojek dan masyarakat kura g mampu,” bebernya.

    Iapun berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan sikap kepedulian dan mau berbagi dikalangan guru Taman Kanak-Kanak yang ada di Sinjai.

    “Semoga semua yang kita lakukan ini dapat membawa kebahagiaan bagi kita semua,” ujarnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts