spot_img
Saturday, May 4, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSafari Ramadan, Bupati ASA Sapa Warga Desa Bonto

    Safari Ramadan, Bupati ASA Sapa Warga Desa Bonto

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Safari Ramadan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai berlanjut di Kecamatan Sinjai Tengah yang dipimpin langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Kamis, (6/4/2023) malam.

    Bupati ASA bersama rombongan disambut hangat oleh masyarakat setempat tepatnya di Masjid Miftahul Jannah Desa Bonto, Kecamatan Sinjai Tengah.

    Sama seperti biasanya, safari ramadan yang merupakan agenda rutin pemerintah Daerah dalam rangka menjalin silahturahmi bersama masyarakat diawali dengan salat Isya kemudian dilanjutkan dengan salat Tarawih secara berjamaah.

    Pada kesempatan ini, Bupati ASA menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat, tak terkecuali masyarakat yang ada di Desa Bonto. Dia mengaku bersyukur karena pada tahun ini tidak lagi ada pembatasan akibat pandemi, sehingga kembali bisa melaksanakan safari Ramadan.

    “Alhamdulillah kita patut bersyukur di bulan Ramadan tahun ini bisa melaksanakan kembali safari Ramadan. Ini merupakan sarana kami dari pemerintah Daerah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya yang ada di Desa-Desa.
    Selain bersilaturahmi kami juga dapat melihat langsung hasil pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah Daerah,” ujarnya.

    Orang nomor satu di pemerintahan Sinjai ini juga menyampaikan terima kasih kepada segenap masyarakat yang telah mendukung dan mensupport program pembangunan pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

    Bupati ASA didampingi oleh Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Kepala OPD serta Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, dan Camat Sinjai Tengah Syahrul Paesa.

    Disana Bupati ASA juga menyerahkan bantuan hibah pembangunan masjid Miftahul Jannah. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts