spot_img
Wednesday, May 8, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTarik Tambang Antar OPD Warnai Kemeriahan Semarak Februari HJS Ke-459 Tahun

    Tarik Tambang Antar OPD Warnai Kemeriahan Semarak Februari HJS Ke-459 Tahun

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI,- Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama Ketua TP. PKK Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto serta beberapa pejabat lainnya menyaksikan secara langsung perlombaan tarik tambang antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kawasan Sport Center Sinjai, Minggu (19/2/2023).

    Kegiatan yang digagas oleh Inspektorat Kabupaten Sinjai ini merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Jadi Sinjai Ke 459 tahun.

    Olahraga tradisional ini berlangsung sangat meriah. Para pegawai saling mempertahankan serta merebut juara guna menaikkan pamor instansi mereka.

    Inspektur Inspektorat Kabuaten Sinjai A. Adeha Syamsuri mengatakan bahwa kegiatan tarik tambang ini diikuti sebanyak 28 OPD dan Kecamatan baik putra maupun putri.

    “kegiatan tarik tambang ini untuk memeriahkan HJS Ke 459 dan sekaligus menjalin tali silaturrahmi antara PNS dan instansi sehingga dapat saling mengenal dan juga dapat memupuk rasa persaudaraan antar sesama pegawai,” jelasnya.

    Sementara itu Bupati ASA mengatakan bahwa kegiatan tarik tambang dilaksanakan tidak lain untuk meningkatkan kerjasama dan kebersamaan antar pegawai dilingkungan Pemkab Sinjai yang melibatkan seluruh OPD.

    “Momen kebersamaan itu sangat dibutuhkan di dalam pemerintahan untuk melayani masyarakat. Melalui kebersamaan, jalannya pemerintahan dalam menjalankan roda pembangunan akan lebih maksimal,” kuncinya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts