spot_img
Sunday, May 19, 2024
More
    spot_img

    Sepeda Santai Meriahkan Hari Jadi Sinjai, Ikuti dan Raih Hadiahnya

    More articles

    SINJAI, – Kemeriahan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-459 tahun 2023 menjadi sangat terasa di tengah masyarakat dengan banyaknya digelar kegiatan dan lomba yang melibatkan semua kalangan.

    Seperti yang akan dilaksanakan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sinjai, akan menggelar lomba sepeda santai bertajuk pajak digital yang dikemas dalam bentuk “Digital Local Tax Fun Bike”. Event ini akan memperebutkan total hadiah senilai Rp 15 juta.

    Kepala Bapenda Sinjai, Asdar Amal Dharmawan mengatakan, event olahraga tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu, 19 Februari 2023 mendatang yang akan mengelilingi rute jalan utama di Kota Sinjai, start dan finish di Stadion H. Andi Bintang.

    “Digital Local Tax Fun Bike merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Semarak Februari HJS Ke-459. Kami bekerjasama dengan Bank Indonesia dalam bentuk kegiatan sepeda santai dan disisipi dengan sosialisasi peningkatan pembudayaan digitalisasi di sektor pajak,” ujarnya, Senin (13/2/2023).

    Olehnya itu, Asdar mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya pencinta olahraga sepeda untuk ikut menjadi bagian dalam event sepeda santai ini.

    “Diharapkan agar kegiatan ini dapat diramaikan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai dengan menggunakan segala jenis sepeda,” ajaknya.

    Sekedar informasi, tata pendaftaran pada Digital Local Tax Fun Bike ini, peserta cukup melakukan pengisian biodata melalui link bit.ly/funbikesinjai.

    Kemudian, peserta wajib melakukan transaksi QRIS minimal Rp 459. Biaya pendaftaran tersebut akan didonasikan ke Masjid Islamic Center Sinjai.

    Transaksi QRIS dilakukan pada saat pengambilan RacePack di Kantor Badan Pendapatan Daerah Sinjai yang beralamat di Jalan Bulo-Bulo Barat, Kecamatan Sinjai Utara. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest