spot_img
Saturday, May 4, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Tunaikan Janjinya, Atlet Peraih Medali Porprov Terima Bonus Tambahan

    Bupati ASA Tunaikan Janjinya, Atlet Peraih Medali Porprov Terima Bonus Tambahan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menunaikan janjinya untuk memberikan bonus tambahan kepada atlet Sinjai peraih medali pada helatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel).

    Bonus tambahan tersebut diserahkan ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sinjai, sebesar Rp.100 juta yang bersumber dari kantong pribadi Bupati ASA, untuk dibagikan kepada atlet berprestasi.

    “Ini janji saya kemarin ke adik-adik atlet. Sudah ada Rp.100 juta untuk atlet berprestasi sesuai janji saya akan memberikan bonus tambahan selain bonus dari Pemkab Sinjai,” ucap Bupati ASA disela acara penyerahan penghargaan atau bonus atlet dan pelatih berprestasi di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Jumat (30/12/2022) sore.

    Bupati ASA menambahkan, bonus tambahan ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada atlet berprestasi. Mengingat jeripayahnya dalam berjuang meraih medali pada Porprov Oktober lalu.

    “Jadi ini bentuk penghargaan saya kepada adik-adik atlet. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik, menambah semangat untuk meraih prestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

    Terpisah, Sekretaris KONI Sinjai, Mahyuddin membenarkan bonus tambahan yang diperuntukkan kepada atlet peraih medali. Dia menyebut total bonus yang digelontorkan secara keseluruhan dengan bonus dari Pemkab Sinjai mencapai Rp.1,6 miliar.

    “Kalau di jumlah dari Pemkab dan kantong pribadi pak Bupati, totalnya mencapai Rp.1,6 miliar karena ada tambahan Rp.100 juta dari pak Bupati,” pungkasnya.

    Mahyuddin mengemukakan, bonus tambahan ini akan kembali disalurkan melalui rekening masing-masing atlet. Jumlahnya sebanyak 226 atlet peraih medali.

    “Penyalurannya langsung ke rekening masing-masing. Yang belum ada rekeningnya kita bukakan rekening bekerjasama dengan Bank Sulselbar,” jelasnya.

    Sekadar diketahui, penyerahan bonus atlet dan pelatih berprestasi terbagi menjadi lima kategori yakni kategori perorangan, ganda, beregu 3-6 orang, beregu 7-10 orang serta beregu 11 orang keatas. Ditambah kategori pelatih berprestasi.

    Penyerahan secara simbolis disaksikan Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Forkopimda, Penjabat Sekda, Andi Jefrianto Asapa, Kepala OPD, Ketua KONI Sinjai, Suhardiman hingga pengurus Cabang Olahraga (Cabor). (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts