spot_img
Sunday, May 19, 2024
More
    spot_img

    Jambore PKK Sinjai Diselingi Kajian Islami dan Renungan

    More articles

    SINJAI, – Rangkaian jambore PKK yang digelar Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai diselingi dengan kajian islami dan renungan.

    Renungan yang dipandu oleh, Andi Rahmi Sinar Alam dan Kamriati Anies berlangsung di pelataran Villa Masagena, Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa berlangsung meriah, Kamis (10/11/2022) malam.

    Dikatakan Kamriati Anies, renungan ini merupakan bagian dari program PKK Sinjai yakni bagaimana memberikan semangat kepada para kader PKK. Apalagi, selama sehari beberapa kegiatan telah dilaksanakan.

    “Melalui renungan ini kita memberikan semangat kepada teman-teman bagaimana bisa mengingat dan mengenang kembali apa yang telah kita lakukan selama ini,” ujarnya.

    Selain itu, untuk memberikan juga pembelajaran bagi kader PKK bahwa meski di PKK semua orang tua. Tetapi kata dia, harus dipahami
    untuk mengenang kembali apa yang telah diperbuat.

    “Yang pasti bahwa memberikan semangat kepada teman untuk selalu menjaga kebersamaan kekompakan dan silaturahmi. Semoga keluarga besar TP PKK Sinjai selalu menjaga kebersamaan,” imbuhnya.

    Sekedar diketahui, beberapa kegiatan jambore PKK yang usai dilaksanakan adalah Seminar Public Speaking, dan Fashion Show. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest