spot_img
Saturday, May 4, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJadi Lokasi Penerimaan Kontingen Porprov, Pemkab Sinjai Gelar Kerja Bakti di Masjid...

    Jadi Lokasi Penerimaan Kontingen Porprov, Pemkab Sinjai Gelar Kerja Bakti di Masjid Islamic Center

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Untuk melakukan persiapan menyambut dan menerima kontingen yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII (17) Sulsel, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menggelar kerja bakti, Rabu (19/10/2022) pagi.

    Kerja bakti yang diikuti ratusan orang ini dilaksanakan disepanjang jalan yang digunakan untuk mengakses Masjid Islamic Center Tanassang, termasuk di halaman dan bagian dalam masjid.

    Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sinjai, Hasir Achmad mengatakan, kerja bakti tersebut dilakukan untuk memastikan kebersihan di sekitar Masjid Islamic Center yang akan menjadi tempat menerima tamu/kontingen Porprov dari 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel.

    “Insya Allah mulai hari Jumat, (21/10) kita sudah akan mulai kedatangan kontingen yang akan diterima di Masjid Islamic Center ini. Kita melakukan kerja bakti agar halaman masjid terlihat lebih bersih dan bisa memberikan kesan baik kepada tamu yang datang,” ujarnya.

    Hasir berharap, hajatan olahraga terbesar di Sulsel yang dilaksanakan tiap empat tahun sekali ini dapat berjalan dengan sukses.

    Sehingga ia meminta dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam suksesnya Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah Porprov Sulsel XVII yang akan berlangsung pada 22-30 Oktober 2022.

    “Kami harapkan seluruh masyarakat ikut menyambut dan menyukseskan event olahraga ini sebagai hajatan terbesar yang akan kita laksanakan. Kita ingin sukses pelaksanaan, sukses pula prestasinya,” pinta Hasir.

    Dalam kegiatan kerja bakti ini, tampak diikuti oleh para instansi/ jajaran organisasi perangkat daerah (OPD), panitia Porprov, Pemerintah Kecamatan Sinjai Utara, Pemerintah Kelurahan se-Kecamatan Sinjai Utara, hingga masyarakat umum. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts