spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDihadapan Ratusan Atlet, Bupati ASA Kembali Tegaskan Akan Berikan Bonus Bagi Peraih...

    Dihadapan Ratusan Atlet, Bupati ASA Kembali Tegaskan Akan Berikan Bonus Bagi Peraih Medali di Arena Porprov

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai memperlihatkan keseriusannya untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII (17), khususnya bagi para atlet agar dapat mendulang medali.

    Saat melepas kontingen Sinjai di Pendopo Rujab Bupati pada Selasa (18/10) sore, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kembali menegaskan bahwa pihaknya berjanji akan memberikan bonus kepada para atlet yang mampu meraih prestasi di ajang olahraga empat tahunan tersebut.

    “Untuk adik-adik jangan ragu. Kami dari Pemerintah Daerah telah menyiapkan bonus jika berhasil meraih prestasi di ajang Porprov tahun ini,” ungkapnya.

    Bahkan tidak sampai disitu, salah satu Bupati termuda di Sulsel ini juga akan memberikan bonus kepada para atlet secara pribadi, diluar dari bonus yang disiapkan oleh Pemkab Sinjai.

    “Kami pribadi juga akan siapkan bonus tersendiri untuk para atlet. Tapi jangan dipikirkan bonusnya, sekarang fokus hadapi Porprov. Maksimalkan setiap pertandingan yang akan dihadapi sehingga bisa mendulang prestasi untuk Sinjai,” pintanya.

    Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Ketua Kontingen Porprov Sinjai A. Jefrianto Asapa membeberkan, Pemkab Sinjai sesuai arahan Bupati ASA telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 1,5 miliar untuk bonus atlet peraih medali.

    Hal tersebut sebagai pemacu semangat bagi para atlet, sehingga Sinjai dapat meraih 3 besar dalam raihan medali Porprov.

    Selain itu, semua atlet Sinjai telah didaftarkan dalam kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, untuk memberikan rasa aman dalam bertanding, termasuk iurannya dibayarkan.

    Untuk Porprov tahun 2022 ini, ada 463 orang atlet yang tergabung dalam Kontingen Sinjai yang akan bertanding di 33 cabang lomba (cabor). (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts