spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSebagai Ungkapan Terimakasih, Kepala LAN RI Beri Bupati ASA Cinderamata Khusus

    Sebagai Ungkapan Terimakasih, Kepala LAN RI Beri Bupati ASA Cinderamata Khusus

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    MAKASSAR, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menerima khusus cinderamata dari Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, Dr. Adi Suryanto.

    Cinderamata tersebut diterima orang nomor satu di Kabupaten Sinjai itu, disela-sela pameran dan seminar implementasi proyek perubahan di Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan (Puslatbang KMP) LAN Makassar, Rabu (12/10/2022).

    Turut hadir Kepala Puslitbang LAN Makassar, Dr. Andi Taufik, Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, Kepala Bappeda Sinjai, Irwan Suaib serta Kepala DPMPTSP Sinjai, Lukman Dahlan.

    Kepala Puslitbang LAN Makassar, Dr. Andi Taufik, mengatakan cinderamata yang diserahkan langsung Kepala LAN RI merupakan salah satu bentuk apresiasi LAN kepada Bupati ASA yang telah bersedia menjadi salah satu narasumber pada kegiatan Young Leader Forum atau forum pemimpin muda, Kamis (28/7/2022) lalu.

    Forum pemimpin muda itu dinilai berhasil sebab diikuti sedikitnya 2.000 lebih user dari seluruh Indonesia. Kegiatan ini juga memberikan inspirasi kepada ribuan peserta yang didominasi Aparatur Sipil Negara dalam berkarya dan berinovasi.

    “Pak Kepala LAN RI sangat senang dengan forum yang kita laksanakan kemarin dalam rangka HUT LAN. Pak Bupati ini berprestasi selama menjabat mampu melahirkan gagasan inovasi sehingga melahirkan segudang prestasi untuk Daerahnya,” ungkapnya.

    Rencana kedepan, pihaknya akan menjalin kerja sama dengan Pemkab Sinjai dalam pengembangan kompetensi ASN di Kabupaten Sinjai. “Dalam waktu dekatlah kita akan lakukan penandatanganan terkait komitmen bersama kami dengan Pemkab Sinjai dalam pengembangan kompetensi ASN,” jelasnya.

    Sementara itu, Bupati ASA menyampaikan terima kasih kepada LAN RI yang telah mempercayakan dan bersedia menobatkan dirinya sebagai salah satu narasumber dalam peringatan HUT LAN ke-65.

    Apalagi, forum pemimpin muda dihadiri sejumlah Kepala Daerah yang berprestasi di Sulsel. Termasuk rencana kerja sama LAN RI dengan Pemkab Sinjai dalam pengembangan kompetensi ASN.

    “Terima kasih kepada LAN RI yang telah memberikan kesempatan untuk berbagi dengan seluruh peserta Young Leader Forum terkait apa yang telah kami lakukan untuk masyarakat Sinjai”, kuncinya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts