spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDilantik, Bupati ASA Sebut Kades Garda Terdepan Pelayanan kepada Masyarakat

    Dilantik, Bupati ASA Sebut Kades Garda Terdepan Pelayanan kepada Masyarakat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Sebanyak sembilan kepala desa terpilih se-Kecamatan Sinjai Timur masa bakti 2022-2028 dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di aula Kantor Kecamatan Sinjai Timur, Kamis (26/5)

    Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sembilan kepala desa terpilih di Kecamatan Sinjai Timur merupakan kecamatan keempat dari delapan kecamatan yang akan dikunjungi Bupati ASA.

    Di hadapan kepala desa terpilih, Bupati ASA mengemukakan, kepala desa harus menjadi garda terdepan dari semua lini pelayanan, sebab peran kepala desa adalah motor penggerak utama dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

    Apalagi, posisi kepala desa menjadi sangat penting dalam sebagai subjek pembangunan di desa masing-masing.

    “Peran dan tanggungjawab kepala desa sangat besar dalam membantu pemerintah. Kepala desa harus menjadi garda terdepan pelayanan kepada masyarakat,” pesan Bupati ASA.

    Tak lupa Bupati ASA menyampaikan ucapan selamat dan terima kepada penjabat kepala desa yang telah mengemban amanah dan telah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di desa.

    “Atas nama pemerintah daerah, selamat kepada kepala desa yang dilantik, khusus penjabat kepala desa sebelumnya juga terima kasih atas amanah yang telah dijalankan ditengah masyarakat,” ucapnya.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sembilan kepala desa terpilih dirangkaikan dengan serah terima jabatan (Sertijab) dari Penjabat Kepala Desa kepada kepala desa terpilih.

    Kegiatan ini disaksikan Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, anggota DPRD Sinjai dapil II (Sinjai Timur-Tellulimpoe), Forkopimda, Sekda Sinjai Drs Akbar serta kepala OPD serta masyarakat kecamatan Sinjai Timur.

    Mereka yang dilantik diantaranya:

    1. Sanjai, A. Muh Arsal
    2. Pattalassang, Ismail
    3. Panaikang, Bahtiar SE
    4. Saukang, Waris
    5. Kampala, A. Ichsan
    6. Lasiai, Abib Al Mu’min Mappasara
    7. Biroro, Muslimin SE
    8. Kaloling, Bustan
    9. Pasimarannu, Syamsul Bachri, S.Ip

    (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts