spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Sapa Warga Lappa, Bupati ASA Salat Subuh di Masjid Jami Nailul Maram

    More articles

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melaksanakan salat subuh secara berjamaah di Masjid Jami Nailul Maram di Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu, (27/04/2022) pagi.

    Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini sontak membuat jemaah masjid merasa gembira atas kehadiran sosok pemimpinnya tersebut.

    Pada kesempatan ini, Bupati ASA dalam arahannya menyampaikan rasa syukur, sebab di bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah ini, umat Islam sudah dapat menjalankan ibadah di masjid seperti sediakala.

    “Alhamdulillah kita bersyukur, tahun ini kita bisa beribadah seperti biasa di bulan suci Ramadan tahun ini, meskipun masih ada pandemi Covid-19, namun sudah mulai ada kelonggaran untuk kita bisa kembali melaksanakan salat berjamaah di masjid,” ujarnya.

    Selain itu, ASA mengaku bangga atas antusias warga yang dinilai tinggi dalam melaksanakan salat berjamaah di Masjid Jami Nailul Maram Kelurahan Lappa ini.

    “Luar biasa jemaah masjid di sini, sangat ramai. Mudah-mudahan di penghujung ramadan tahun ini, kita bisa menjaga salat berjamaah di masjid dan Insya Allah, ini akan menjadi sebab turunnya keberkahan di Kabupaten Sinjai yang kita cintai,” puji ASA.

    Kedatangan ASA di Masjid Jami Nailul Maram Kelurahan Lappa ini mendapat sambutan hangat dari pengurus masjid dan jemaah.

    “Kami mewakili pengurus masjid dan jemaah menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan bapak Bupati untuk salat berjamaah di sini. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi untuk kita semua agar selalu bersemangat dalam menjalankan ibadah di kehidupan keseharian kita,” kata Muzawwir, Ketua Pengurus Masjid Jami Nailul Maram.

    Di kesempatan ini, Bupati ASA menyerahkan bantuan pribadi berupa uang tunai kepada pengurus Masjid Nailul Maram demi kelancaran pembangunan masjid. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest